SERIUS TAPI SANTAI
Rabu, 21 November 2018, Kegiatan
Belajar Mengajar (KBM) dapat mempengaruhi tercapainya target kurikulum, atau
target tersampaikannya pelajaran kepada siswa, sehingga para guru akan memutar
otak bagaimana sedapat mungkin agar pelajaran yang disampaikan akan mudah
difahami oleh murid, dan tercapai target yang diharapkan.
Pertama faktor internal siswa, Faktor
yang berasal dari dalam diri siswa sendiri meliputi dua aspek, yakni aspek
psikologis (bersifat jasmaniah) dan aspek fisiologis (yang bersifat rohaniah).

Pada hari Rabu, jam pelajaran ke-5,
siswa-siswi MTs Muhammadiyah 1
Karangagung, kelas VII-B, saat kegiatan belajar mengajar berlangsung, mereka ada
yang duduk di bawah pohon, ada yang santai-santai berbaring tengkurap, di teras
kelas mereka, sambil tetap mengerjkan kegiatan yang ditugaskan oleh gurunya.

Kali ini mereka sedang belajar
pelajaran al Qur-an dan al Hadits, tampak di hadapan mereka masing masing,
sebuah al Qur-an dan buku tulis.

Semoga hari ini, pelajaran akan
tersampaikan dengan baik, sehingga target kurikulum dapat tercapai sebagaimana
yang dicencanakan oleh Bapak Guru, dan MTs Muhammadiyah 1 Karangagung Palang.
Redaksi
PR.IPM MTs Mutu
Tidak ada komentar:
Posting Komentar