pesan untuk anda

SELAMAT DATANG DI BLOG PR.IPM MTs MUHAMMADIYAH 1 KARANGAGUNG, MOHON SARAN DAN KRITIKNYA, TERIMA KASIH

Jumat, 02 November 2018

latihan futsal dan sepak bola


Berlatih Futsal dan Sepak Bola


Futsal dan Sepak bola, salah satu kegiatan ekstra kulikuler yang ada di MTs Muhammadiyah 1 Karangagung, dengan latihan rutin setiap sore, ba’da shalat ashar, para siswa yang tertarik dalam ekstra kulikuler sepak bola dan futsal berlatih dengan rajin, semuanya dilatih secara berangsur-angsur teknik-teknik permainan olah raga ini

Pak Opick,  sapaan akrab dari Bapak Muhammad Taufiq, S.Pd. pelatih futsal dan sepak bola, sekaligus guru pelajaran Pendidikan Olaraga dan Kesehatan di Kelas IX MTs Muhammadiyah 1 Karangagung ini, dengan sabar dan telaten memberikan materi materi yang berkaitan dengan kecakapan futsal atau sepak bola, mulai dari lari sprint, overl lap, back heel, back pass, dribblink, parkir bus dan lain-lain.
Satu-persatu para peserta digilir untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan teknik dan cara permainan, tidak lupa fisik dan mental juga diberikan kepada para peserta, agar dapat tercapai apa yang direncanakan.

Meskipun dengan peralatan yang sederhana dan terbatas, namun dengan antusias para peserta kegiatan ekstra futsal dan sepak bola, bigitu bersemangat dan secara seksama mengikuti latihan yang dilakukan setiap hari rabu ba’da ashar di lapangan madrasah.

Semoga dengan kegiatan ini, akan tercetak pemai-pemain futsal dan sepak bola yang handal yang nantinya dapat menharumkan nama Madrasah juga bermanfaat dalam kehidupan para peserta.






2 komentar: