pesan untuk anda

SELAMAT DATANG DI BLOG PR.IPM MTs MUHAMMADIYAH 1 KARANGAGUNG, MOHON SARAN DAN KRITIKNYA, TERIMA KASIH

Jumat, 16 November 2018

masuk perdelapan final


PERDELAPAN FINAL
Pelajaran Berharga Bagi Roziq dan Febri


Kejuaraan Tenis Meja BUPATI CUP 2018 TUBAN, sangat berharga sekali bagi atlet andalan MTs Muhammadiyah 1 Karangagung, ini, Roziq At Thohiri dan Afanda Eka Febriansyah, kedua atlet ini yang didelegasikan MTs Muhammadiyah 1 Karangagung untuk mengikuti Kejuaran kali ini.

Setelah perjalan mulus di babak penyisihan rifal rifalnya dengan sekor 3:0 Afanda Eka Febriansyah menjadi juara gourp "D" demikian juga Roziq At Thohiri dapat menjadi Juara Group "K" dengan cepat, dengan sekor yang memuaskan. Sehingga kedua atlet MTs ini bisa melenggang menuju bapak perdelapan final.

Hari ke-2 Kejuaraan Tenis Meja BUPATI CUP 2018 TUBAN  yang digelar di Aula SMP Negeri 6 Tuban ini dimulai jam 08.00, para peserta yang masuk perdelapan final sudah bersiap di dalam aula, menunggu pertandingan dimulai, demikian juta Rozik dan Febri, dengan mengenakan pakaian olahraga lengkap dengan bet di tangan, langsung duduk di tepi arena digelarnya pertandingan.

Kebetulan Febri mendapatkan giliran pertandingan ke-dua segaimana skema pertandingan. sedangkan Roziq mendapat giliran bertanding tiga.

Meskipun pada pertandingan perdelapan final ini Rozik dan Febri tidak bisa lolos ke babak berikutnya, namun pelajaran yang didapat sungguh sangat berharga. Mereka dapat bertemu dengan rekan seumurnya dari seluruh kabupaten Tuban, sehingga mereka dapat mengukur seberapa kemampuan yang telah dimiliki, dan pasti akan ditingkatkan pada waktu mendatang

Semoga di masa mendatang atlet-atlet MTs Muhammadiyah 1 Karangagung semakin baik dan semajin jaya...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar