pesan untuk anda

SELAMAT DATANG DI BLOG PR.IPM MTs MUHAMMADIYAH 1 KARANGAGUNG, MOHON SARAN DAN KRITIKNYA, TERIMA KASIH

Rabu, 14 November 2018

jadi juara gorup


MENJADI JUARA GROUP “D”
In-Syaa-Allah Menjadi Juara I



Tuban, 15 Nopember 2018, MTs Muhammadiyah 1 Karangung, mendelegasikan 2 atlet tenis meja andalannya, yakni Afanda Eka Febriansyah, dan Roziq At Thohiri.


Afanda Eka Febriansyah, siswa kelas VII-B yang didelegasikan MTs Muhammaidyah 1 Karangagung untuk mengikuti Kejuaraan Tenis Meja Piala Bupati Cup 2018 Kabupaten Tuban, melaju dengan cepat, Febri, sapaan akrabnya, dapat mengatasi lawan-lawannya dengan tidak menemui kendala yang berarti.


Meski pada awal verifikasi data mengalami keterlambatan karena terganjal persyaratan data yang kurang lengkap. Untunglah Febri mendapatakan giliran main ke-2, sehingga perlengkapan persyaratan verifikasi datanya dapat diusahakan. Alhamdulllah berkat pertolongan Allah, semua dimudahkan, dari 5 menit waktu yang diberikan oleh panitia untuk melengkapi persyaratan pendafatan, akhirnya Febri dapat melengkapi persayaratannya 2 menit menjelang pertandingan.

Pada group “D” Febri dapat mengalahkan rivalnya dari SMP Negeri 5 Tuban, dengan skor 3 : 0, walaupun pada awal permainan Febri agak terkendala dengan sepatu, karena yang dia pakai bukan sepatu  olahraga, melainkan sepatu sekolah, hal ini dikarenakan saat berangkat menuju tempat pertandingan, Febri sangat tergesah-gesah, sehingga Febri mengenakan sepatu yang biasa dia pakai saat sekolah.

Demikian pula saat bertanding dengan SMP Negeri 2 Tuban, berkali-kali terlihat Febri membasahi alas sepatunya dengan air minum kemasan botol yang dia bawa, dan menggosok-nggosokkan di lantai, sepertinya alas sepatu sekolah terlalu licin untuk dipakai bertanding, Alhamdulillah meski demikian Febri dapat mengalahkan peserta dari SMP Negeri 2 secara cepat degan skor 3 : 0.

Dari skor yang diperoleh  Febri tersebut, sehingga dia dapat maju ke babak selanjutnya, yang akan dilangsungkan besok, Jum’at 16 Nopember 2018 di aula SMP Negeri 6 Tuban.

Mari kita do’akan bersama, semoga Atlet-atlet Tenis Meja dari MTs Muhammadiyah 1 Karangagung dapat meraih kemenangan pada Kejuaraan Tenis Meja Piala Bupati Cup 2018 ini. Aaamiiin Yaa Rabbal 'Aalamiin



Team Redaksi 
PR. IPM MTs Mutu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar