pesan untuk anda

SELAMAT DATANG DI BLOG PR.IPM MTs MUHAMMADIYAH 1 KARANGAGUNG, MOHON SARAN DAN KRITIKNYA, TERIMA KASIH

Kamis, 01 November 2018

Akhirnya mencapai 1000

Akhirnya Mencapai 1000


Meski hanya sebuah BLOG (mestinya sudah agak ketinggalan) namun kami baru saja dapat memulai untuk tayang pertama pada Hari Rabu, 17 Oktober 2018, yakni menayangkan kegiatan kami saat mengikuti Pelatihan Jurnalistik dan Desain Grafis, yang diadakan di SMP Muhammadiyah 2 Rengel Tuban oleh Pimpinan Daerah IPM Tuban. tanggal 9 Juli 2018.


Pelatihan inilah yang memunculkan ide agar kami dapat mengaktifkan Majalah Dinding (Mading) dan Blog, sebagai sarana apresiasi pengembangan karya, dan pengalaman bagi  siswa, dan atau sarana informasi tentang MTs, Muhammadiyah 1 Karangagung, khususnya Pimpinan Ranting IPM yang bernaung di bawah MTs Muhammadiyah 1 Karangagung. agar dapat dilihat oleh halayak umum di luar lingkup MTs.

Pada awalnya kami ragu, apakah blog kami akan dibuka, dikunjungi orang. Alhamdulillah akhirnya keraguan kami sedikit lega setelah melihat jumlah pengunjung yang tertera di kanan atas halaman web kami sudah mencapai 1000 kali tayang. semoga akan terus bertambah dan bertambah, sebagai mana harapan kami.

Kami atas nama pengelolah mohon maaf mana kala ada kata-kata yang salah, atau penulisan yang kurang sempurna, kalimat yang kurang indah.  dan lain lain, Memang ini sarana belajar bagi kami. dan kami juga berucap terima kasih kepada para pengunjung, yang telah sudi menengok blog kami, besar harapan kami kepada para pengujung agar sudi kirianya mengisi komentar, atau mengisi rubrik-rubrik kami,

Khusus kepada para Alumni MTs Muhammadiyah 1 Karangagung, agar sudi mengisi rubrik SUARA ALUMNI, agar menjadi penyemangat bagi kami yang masih aktif sebagai siswa MTs.

Kami, pengelolah Mading dan Blog Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah MTs Muhammadiyah 1 Karangagung mohon do'a dan dukungannya, semoga kami senantiasa Sehat, dan selalu dapat Lindungan dari Allah SWT, agar dapat mengeloh dengan baik, dan selalu up-date.

trims
Redaksi

1 komentar: