pesan untuk anda

SELAMAT DATANG DI BLOG PR.IPM MTs MUHAMMADIYAH 1 KARANGAGUNG, MOHON SARAN DAN KRITIKNYA, TERIMA KASIH

Selasa, 23 Oktober 2018

Tapak Suci Meraih 2 Medali Emas



MENGGONDOL 2 MEDALI
EMAS

DALAM JOGJA CHAMPIONSHIP KEJUARAAN PENCAK SILAT OPEN TOURNAMENT TINGKAT NASIONAL


Merupakan kebanggaan tersediri bagi warga MTs Muhammadiyah 1 Karangagung, Tidak tangung-tanggung 2 mendali emas diraih oleh delegasi Tapak Suci (TS) dari Siswa MTs Muhammadiyah 1 Karangagung, dalam JOGJA CHAPIONSHIP, KEJUARAAN SILAT OPEN TOURNAMENT, Tingkat Nasional



Kegiatan latihan Tapak Suci (TS) Putra Muhammadiyah di MTs Muhammadiyah 1 Karangagung, selalu dinamis, dan berusaha selalu mengikuti kejuraraan-kejuaan dan tournamen-tournament yang diselenggarakan  baik di tingkat regional maupun tingkat nasional.
Kali ini yang diikuti adalah  JOGJA CHAPIONSHIP, KEJUARAAN SILAT OPEN TOURNAMENT, Tingkat Nasional,  yang diselenggaraka di Jogjakarta pada tanggal 22-23 Oktober 2018.

Dalam kesempatan ini siswa MTs Muhammadiyah 1 Karangagung yang didelegasikan untuk mengikuti Tournament tersebut adalah Ahmad Sugiyanto Siswa kelas VII-B, Sugiyanto merupakan putra dari Bapak Wargo Ibu Estri Nur Rahayu, yang tinggal di Glodog Kecamatan Palangdan Muhammad Rohmat Firdaus Siswa kelas VII-A, adalah putra dari bapak Mujib M, dan Ibu Himatul Khoiriyah yang bertempat tinggal di Karangagung Kecamatan Palang.


Meskipun kedua-duanya masih duduk di kelas VII, dan tentunya sibuk dengan persiapan-persiapan kegiatan lain di madrasah, seperti Belajar, dan tugas-tugas lain.  Alhamdulillah atas Rahmat Allah dan dengan dasar latihan yang rajin baik saat di madrasah saat sore hari yang telah terjadwal di kegiatan ekstra di madrasah, maupun saat malam hari yang diselenggarakan oleh Tapak Suci Ranting Muhammadiyah Karangagung , akhirnya  kedua-duanya dapat tersenyum gembra karena dapat meraih medali emas.

Hal ini tidak terlepas dari bimbingan dan gemlengan dari para Pelatih/Guru Tapak Sucinya, yang selalu sabar dan rajin dalam latihan.

Kami dari Redaksi PR.IPM MTs Muhammadiyah 1 Karangaung, mengucapkan “selamat atas prestasinya” Semoga dengan perolehan 2 medali emas  ini, Tapak Suci Putra Muhammadiyah, yang ada di MTs Muhammadiyah 1 Karangagung, semakin tekun dan giat latihan, dan lebih meningkat lagi, agar dapat meraih emas-emas yang lain.

Nuun Wal Qalami Wamaa Yasthuruun
Redaksi : IPM MTs MUTU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar