pesan untuk anda

SELAMAT DATANG DI BLOG PR.IPM MTs MUHAMMADIYAH 1 KARANGAGUNG, MOHON SARAN DAN KRITIKNYA, TERIMA KASIH

Rabu, 31 Oktober 2018

kompak dengan TNI

Di Area Pekuburan 
Kami Kompak 
Dengan Bapak TNI

Sebelum Pelaksanaan Penghijauan di pantai Karangagung dan Leran Kulon, yang di prakarsai oleh EL-SAL INDONESIA, bekerjasama dengan Exxon Mobil Cepu Llimited(EMCL) Setiap kelompok peserta dibagi lagi menjadi tiga kelompok, sehingga setiap kelompok terdiri antara enam  sampai delapan anak, kemudian setiap kelompok diberikan sebuah karung. 

Karena Pantai Karangagung yang akan ditanami mangrove berada di sekitar pekuburan Desa Karangagung, maka kami semua melewati jalan yang ada di pekuburan tersebut.

Sebagaimana arahan dari pembina, bawha karung ini supaya difungsikan untuk memungut sampah di sepanjang perjalan kami, kemudian kami semua mengelopok dan berjalan mengikuti kelompok yang depan, kebetulan kami semua dalam urutan paling akhir.

Setelah kami berjalan sambil memunguti sampah disekitar jalan yang kami lalui, ee... tiba-tiba ada dua orang bapa TNI yang datang dari belakang kami, mereka kemudia berseru "Ayo...ini dipungut" sambil menunjuk sampah plastik. Bukan itu saja, pada saat yang bersamaan salah satu dari mereka merebut karung yang kami bawa dan ikutan memugut sampah, lalu bapak TNI yang lain mengambil gambar (memfoto) momen tersebut, kemudia pada saat yang lain mereka bergantian mengambil gambar hehehe,,, jangan-jangan buat mereka laporan hayooo... hahaaii... Tapi ya sudahlah yang penting kami terlihat kompak bersama dengan Bapak-bapak TNI ini.


Dan setelah selesai penanaman mangrove, kami berkumpul lagi untuk makan siang.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar