pesan untuk anda

SELAMAT DATANG DI BLOG PR.IPM MTs MUHAMMADIYAH 1 KARANGAGUNG, MOHON SARAN DAN KRITIKNYA, TERIMA KASIH

Minggu, 16 Desember 2018

persiapan kajian islam

Persiapan Kajian Islam
Saat Dalam Liburan

Senin, 17 Desember 2018, Libur telah tiba..... Libur tlah tiba... hore...hore.... J J , sejak selesainya Penilai Akhir Semester (PAS) Ganjil yang dilaksanakan kurang lebih satu minggu dan diterimakan raport pada hari Sabtu, 15 Desember 2018 kemarin, Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di MTs Muhammadiyah 1 Karangagung telah usai dan diliburkan kurang lebih dua minggu.
Kesempatan ini justru dipergunakan oleh Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah, MTs Muhammadiyah 1 Karangagung untuk menyelesaikan program kerja yang telah dicanangkan pada awal periode kemarin.

Kali ini Bidang Kajian Dakwah Islam (KDI) yang mempunyai gawe. Bidang KDI akan melaksanakan program kerja berupa Kajian Islam.

Sebagai kesiap acara, Ketua Ranting IPM MTs Mutu Ufiva Indah Fari Wangsa, sengaja mengumpulkan ketua-ketua bidang, untuk membicarakan pelaksanaan kegiatan ini, mulai dari kesiapan waktu, tempat, dan siapa yang bakal mengisi kegiatan tersebut.

Karena dirasa terlalu singkat apabila hanya acara tunggal, yakni kajian Islam saja, akhirnya ketua bidang PIP mengusulkan agar kegiatan tersebut ditambah dengan kegiatan jurnalistik, hal ini dimaksudkan agar program PIP juga berjalan.

Semoga Progam-program kerja yang dicanangkan oleh PR. Ikatan Pelajar Muhammadiyah MTs Mutu dapat terlaksana, dan selalu selangkah lebih maju.

Nuun Wal Qalami Wamaa Yasthuruun
Team Redaksi PR. IPM MTs MUTU






Tidak ada komentar:

Posting Komentar