pesan untuk anda

SELAMAT DATANG DI BLOG PR.IPM MTs MUHAMMADIYAH 1 KARANGAGUNG, MOHON SARAN DAN KRITIKNYA, TERIMA KASIH

Minggu, 02 Desember 2018

PAS ganjil 2018

 FOKUS dan SERIUS
Di PAS Ganjil 2018

Senin, 03 Desember 2018, Setelah diawali dengan Penilaian Ketuntasan Ubudiyah dan Keagamaan pada Sabtu, 1 Desember 2018 dan libur satu hari Ahad, Siswa-siswi MTs Muhammadiyah 1 Karangagung, mulai hari ini Senin, 03 Desember 2018, menjalani Penilaian Akhir Semester (PAS) dengan pelajaran pertama al Qur-an dan al Hadits.

Diawali dengan apel pagi jam 16.45, siswa-siswi berbaris di halaman madrasah mendapat pengarahan tentang ketentuan-ketentuan pelaksanaan PAS dari Kepala MTs, Bapak Bisri Musthofa, S.Ag, S.Pd.I. tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan pelaksanaan PAS, mulai dari Tata tertib, Seragam selama PAS berlangsung, dan lain-lain. 

Kemudian para siswa meletakkan tas mereka di teras kelas, dan memasuki ruang sebagaimana ketentuan Ruang dan  nomor yang tertera pada kartu peserta PAS.

Setelah bel berbunyi tempat pukul 07.00, Bapak/Ibu yang bertugas sebagai pengawas ruang membawa naskah ke dalam ruang sebagaimana jadwal. Kemudian memulai dengan salam. Para siswa memulai dengan berdo’a sebagaimana biasa. Seusai berdo’a, baru Bapak/Ibu pengawas membagikan soal dan lembar jawaban.

Setelah lembar soal dan jawaban terbagi kepada seluruh peserta, kemudian para peserta PAS mulai mengerjakan soal dengan fakus dan serius.
Semoga para peserta PAS Ganjil 2018, diberi kemudahan, sehingga dapat memperoleh hasil yang memuaskan. Aamiin ya Rabbal ‘aalamiin

Redaksi IPM
MTs MUTU










Tidak ada komentar:

Posting Komentar