pesan untuk anda

SELAMAT DATANG DI BLOG PR.IPM MTs MUHAMMADIYAH 1 KARANGAGUNG, MOHON SARAN DAN KRITIKNYA, TERIMA KASIH

Minggu, 24 Maret 2019

Study Wisata dalam Liburan Sekolah

Study Wisata
Dalam Liburan Sekolah

Senin, 25 Maret 2019.  Menjelang akhir tahun pelajaran KBM di MTs Muhammadiyah 1 diwarnai dengan kegiatan ulangan, ulangan, ulangan, bagi siswa kelas IX, sejak tanggal 21 Februari 2019, siswa kelas IX disibukkan dengan ulangan, dari Try Out,  USBN, UAMBN atau ulangan ulangan lain yang bersifat lokal, Hal ini dimaksudkan untuk mempersiapkan bagi siswa kelas IX untuk menghadapi ujaian final yakni UN (Ujian Nasional).

Sehubungan dengankegiatan UAMBN, dan USBN tersebut, maka siswa kelas VII dan VIII di istirahatkan dirumah kurang lebih satu minggu, agar tidak menggagung kegiatan kelas IX.

Untuk mengisi liburan ini dimanfaatkan bagi siswa kelas VII untuk melakukan Study Wisata. Kamis, 21 Maret 2019 siswa kelas VII, berstudy wisata. Kali ini yang dikunjungi adalah Goa Maharani dan Museum MAZOOLA (Maharani Zoo Lamongan). 

Kegiatan study wisata  ini berkaitan dengan pelajaran IPS. dengan dipandu oleh ibu Ani Nur Faizah, S.Pd. para siswa diarahkan, dipandu dan dijelaskan hal-hal yang berkaitan dengan subjek pelajaran.

Para siswa mencatat dan merekam kegiatan tersebut dengan antusiasme tinggi, baik dengan media tulis, maupun gambar. dan selanjutnya pada peserta study wisata  akan membuat laporan, sebagai hasil dari study wisata tersebut.

Bid. Media dan INFOKOM























Tidak ada komentar:

Posting Komentar