pesan untuk anda

SELAMAT DATANG DI BLOG PR.IPM MTs MUHAMMADIYAH 1 KARANGAGUNG, MOHON SARAN DAN KRITIKNYA, TERIMA KASIH

Jumat, 08 Maret 2019

preparing seminar remaja


Preparing
SEMINAR REMAJA


Jum’at, 8 Maret 2019, Sejak persiapan beberapa hari, dengan membuat kelengkapan administrasi, dan kelengkapan lain, Pimpinan Ranting IPM MTs Muhammadiyah 1 Palang, yang hendak melaksanakan Seminar Remaja kini telah memasuki final.
 
Sebagai ketua bidang IPMawati sekaligus ketua panitia dalam seminar yang rencananya akan dilaksanakan pada Hari Selasa, 12 Maret 2019, Andien didampingi ketua Umum IPM MTs Muhammadiyah 1 Palang Queen Sila Banowati, serta Adinda Dwi Wahyuni dan Naufara Rahmanuddin, mendatangi MAPOLSEK Palang.

Sekitar pukul 14.15 mereka berjalan beriring memasuki gerbang MAPOLSEK Palang dengan degdekan karena baru pertama memasuki kantor polisi sector Palang ini. Sungguh diluar dugaan mereka, karena mereka disambut dengan senyum dan tangan terbuka oleh personal dari Mapolsek. Selanjutnya mereka dipersilahkan masuk untuk menyampaikan maksudnya.

Bapak Waka POLSEK Palang, kali ini yang ditemui oleh rombongan dari PR IPM MTs Muhammadiyah 1 Palang ini, karena Bapak KaPOLSEK kebetulan sedang berhalangan.
Kedatangan PR IPM MTs Muhammadiyah 1 Palang kali ini adalah bermaksud meminta personel POLSEK Palang untuk mengisi materi dalam seminar remaja yang akan dilaksanakan tanggal 12 Maret 2019 nanti.

Setelah berbicara secukupnya dan tersampaikan maksud dan tujuannya, rombongan PR IPM MTs Muhammadiyah 1 Palang, segera meninggalkan MAPOLSEK Palang dengan gembira ria, karena maksud dan tujuannya berjalan dengan mulus.
Semoga pelaksanaan seminar nanti akan berjalan mulus pula.

Bid. MEDIA dan INFOKOM













1 komentar: