pesan untuk anda

SELAMAT DATANG DI BLOG PR.IPM MTs MUHAMMADIYAH 1 KARANGAGUNG, MOHON SARAN DAN KRITIKNYA, TERIMA KASIH

Selasa, 05 Maret 2019

kajian peduli moral



KAJIAN PEDULI MORAL


AHAD 25 FEBRUARI 2019. ,IPM MTs MUHAMMADIYAH 1 Karangagung mendapat undangan dari Pimpinan Caban IPM Palang, dalam rangka menyelenggarakan ‘’ KAJIAN PEDULI MORAL".

Kajian Peduli Moral yang diselenggarakan di SD Muhammadiyah 2 Lerankulon ini dinulai tepat pukul 08.00 WIB,  dengan pembukaan. yang dubukan oleh Ketua Umum Pimpinan Ranting Muhammadiyah Lerankulon.

Sebagai pembiccara dalam acara tersebut adalah Bapak Haris Handoko, M.Ag, ayahanda Pmpinan Cabang Muhammadiyah Palang,  belaini merupakan Sekretaris Pimpinan Caban Muhammadiyah Palang.

Adapun peserta dari acara tersebut adalah, perwakilan dari ranting-ranting IPM yang ada di Kecamatan Palang, termasuk Pimpin Ranting IPM MTs Muhammadiyah 1 Palang, yang mendelegasikan 12 Orang.

Kegiatan  ‘’ KAJIAN PEDULI MORAL ‘’ ini sangatlah penting untuk kita semua bagi setiap orang-orang untuk mendapatkan wawasan yang banyak dari pemateri .

Maksud dan tujuan mengikuti ‘’ KAJIAN PUDULI MORAL ‘’ adalah untuk menambah wawasan kita semua , membahas tentang surat AL – KAFIRUN , dan pengalaman dari BPK. HANDOKO masa kecil di pondok tentang seorang imam sholat  yang membaca surat  AL –KAFIRUN yang di baca berulang – ulang kali , itulah pengalaman BPK . HANDOKO

NEXT,  pada undangan tersebut dari pemateri yang menjelaskan adalah dari BPK. HANDOKO dan AYAHANDA PC. PALANG mereka menyampaikan tentang hal yang bicarakan padaa acara tersebut untuk di pratikan di rumah dan sekitarnya , jika kami mendapat undangan dari manapun . supaya kita tetap menjaga nama baik PR. IPM MTs MUHAMMADIYAH 1 PALANG dan menjaga martabat sekolahan ini. Setelah menjelaskan semuanya , kami (pihak anggota PR. IPM ) di undangan ke PC. PALANG di leran .

Tapi, Alhamdulillah sekarang sudah melakukan ini semua . Dari acara ini ‘’ KAJIAN PEDULI MORAL ‘’ Harus mengambil hikmahnya agar tidak melakukan hal- hal yang tidak baik.        

WRITEN BY
SAPITRI APRILIA SETIAWATI
SEKBID BIDANG PENGAJIAN DAN ILMU PENGETAHUAN
KELAS VIII A





Tidak ada komentar:

Posting Komentar