pesan untuk anda

SELAMAT DATANG DI BLOG PR.IPM MTs MUHAMMADIYAH 1 KARANGAGUNG, MOHON SARAN DAN KRITIKNYA, TERIMA KASIH

Minggu, 14 Juli 2019

Selamat dan Sukses


Selamat dan Sukses



 Ahad, 14 Juli 2019. Suasana haru mewarnai pelaaksanaan pelantikan dua kepala madrasah terpilih. Bapak Bisri  Musthofa, S.Ag. S.Pd.I, sebagai Kepala MTs Muhammadiyah 1 Palang, masa bhakti 2019-2023, menitikkan air mata saat sesampainya di depan audiens ketika akan dilantik, demikian juga ibu Riyanti, S.Ag M.Pd.I, sebagai Kepala MI Muhammadiyah 1 Karangagung, beliau terisak ucapannya terhenti saat harus menirukan kalimat pelantikan sehingga Bapak Nur Alam, M.Ag, ketua Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Tuban, harus megulang-ulang kalimat pelantikan.

Bukan hanya kepala madarasah terpilih yang menitikkan air mata, Ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah Karangagung, Bapak Ahmad Ruston, S.Ag, juga berurai air mata saat menyampaikan pidato sambutannya.

Setelah pengambilan sumpah pelantikan, kedua kepala madrasah terpilih menanda tangani pakta integritas, yang sebelumnya dibacakan terlebih dahulu isi pakta integritas tersebut, dan selanjutnya ditanda tangi oleh Ketua Majelis DIKDASMEN Pimpinan Daerah Tuban, Bapak Nur Alam, M.Ag.

Acara Pelantikan Kepala Madrasah terpilih, yang diselenggarakan oleh Pimpinan Ranting Muhammadiyah Karangagung ini, dihadiri oleh Majelis DIKDASMEN Pimpinan Daerah Muhammadiyah Tuban, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Palang, Pimpinan Ranting Muhammadiyah Karangagung, serta ketua ORTOM yang ada di ranting Muhammadiyah Karangagung, dan dewan guru MTs Muhammadiyah 1 Palang, juga Guru MI Muhammadiyah 1 Karangagung.


Kurang lebih pukul 13.15 acara ini dimulai, dari pembukaan, pembacaan ayat suci al Qur-an yang dibacakan oleh Siswa kelas V MI Muhammadiyah 1 Karangagung. Dilanjut dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan Mars Sang Surya.

Kami Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah, MTs Muhammadiyah 1 Palang, mengucapkan Selamat dan Sukses kepada kepala Madrasah terpiilih masa bhakti 2019-2023. Selamat mengemban amanat. Semoga Allah senantiasa membimbing dengan rahmat dan hidayahNYA sehingga tidak ada aral yang melintan dalam perjalannan, dan dapat tercapai segala yang dicitakan madrasahAamiin ya Rabbal ‘aalamiin

Bid. Media dan INFOKOM
















s





Tidak ada komentar:

Posting Komentar