pesan untuk anda

SELAMAT DATANG DI BLOG PR.IPM MTs MUHAMMADIYAH 1 KARANGAGUNG, MOHON SARAN DAN KRITIKNYA, TERIMA KASIH

Selasa, 16 Juli 2019

matsama fortasi dan mop


 MATSAMA
FORTASI
dan
MOP

Rabu, 17 Juli 2019, Meskipun dengan mengenakan seragam yang bolang-bentong, Peserta Didik Baru tahun pelajaran 2019/2020 begitu antusias mengikuti pembukan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA), yang rencananya akan dilaksanakan sampai Kamis 18 Juli 2019.

Sambil menyelam minum air, demikian pribahasanya. J Agar sekalian melaksanakan program kerja IPM, maka dari IPM turut menyisipkan program kerja bidang perkaderan, yakni Forum Ta’aruf dan Orientasi (FORTASI) yang merupakan persyaratan untu menjadi anggota baru IPM Ranting MTs Muyammadiyah 1 Palang.

Sebagian Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2019//2020 bahkan masih mengenakan celana pendek, terutama mereka yang dari Sekolah Dasar (SD), karena memang mereka masih mengenakan seragam SD.

Tepat pukul 07.00, Seluruh siswa telah berbaris rapi dengan petugas Upacara yang seluruhnya dari staf IPM, dimulai pembukaan kegiatan. Perserta Didik Baru, berada di barisan paling kiri.

Seusai upacara pembukaan, Para Peserta Didik Baru menuju ruang Audio Visual untuk mengikuti materi sebagimana jadwal yang telah diterimakan sebelumnya.

Bid. Media dan INFOKOM
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar