pesan untuk anda

SELAMAT DATANG DI BLOG PR.IPM MTs MUHAMMADIYAH 1 KARANGAGUNG, MOHON SARAN DAN KRITIKNYA, TERIMA KASIH

Sabtu, 09 Februari 2019

Pemilihan Calon Kepala Madrasah



Pemilihan Calon
KEPALA MADRASAH

Sabtu, 09 Februari 2019, MTs Muhammadiyah 1 Karangagung melaksanakan Pemilihan Calon Kepala Madrasah, sebagai kelangsungan aktifitas pembelajaran di MTs Muhammadiyah 1 Karangaung, dan sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan Bapak Bisri Musthofa, S.Ag. S.Pd.I. sebagai kepala madrasah Periode 2015-2019, acara ini diselenggarakan di Aula MTs Muhammadiyah 1 Karangagung, yang dimulai dengan pembukaan tepat pukul 09.00. yang melibatkan seluruh dewan guru, karyawan MTs Muhammadiyah 1 Karangagung, Pimpinan Ranting Muhammadiyah Karangagung serta Pimpinan Cabang Muhammadiyah Palang. 

Setelah acara pembukaan, dilanjutkan dengan pemilihan yang langsung dipimpin oleh Ketua Panitia Pemilihan, Bapak Amir Mahmud, S.Ag. diawali dengan pembacaan Tata Tertib pemilihan dengan revisi disana sini atas usulan dari peserta pemilihan, akhir semua tata tertib disetujui.

Setelah tata tertib disetujui oleh seluruh hadirin, dan ketua Panitia pemilihan mengetuk palu sebanyak tiga kali, maka tepat pukul 10:13 acara pemilihan dimulai, dengan penandatanganan surat suara oleh ketua dan sekretaris panitia kemudian dipanggil satu persatu calon pemilih untuk selanjutnya menuju bilik pencoblosan/pencontrengan untuk memilih calon.

Pada pemilihan calon kepala madrasah kali ini, para pemilih diharuskan memilih 3 orang calon, yang selanjutnya nanti akan diajukan ke Pimpinan Ranting Muhammadiyah Karangagung untuk digodog dan dipilih dan disyahkan menjadi kepala Madrasah.

Kurang lebih 20 menit pencontrengan surat suara usai, selanjutnya surat suara dihitung satu persatu, untuk menentukan 3 suara terbanyak. Dan dari 20 pemilih, suara terbanyak didapat oleh bapak Bisri Musthofa, S.Ag. S.Pd.I dengan perolehan 19 Suara.

By Arofah Salvinas
Kelas IX (Kabid PIP)

























Tidak ada komentar:

Posting Komentar