pesan untuk anda

SELAMAT DATANG DI BLOG PR.IPM MTs MUHAMMADIYAH 1 KARANGAGUNG, MOHON SARAN DAN KRITIKNYA, TERIMA KASIH

Minggu, 17 Februari 2019

Pelantikan


PELANTIKAN

Senin, 18 Februari 2019, Pimpinan Ranting IPM MTs Muhammadiyah 1 Palang pagi ini melaksanakan pelantikan Staf teripilih, periode 2019-2020, sebagai kelanjutan dan keberlangsungan Organisasi IPM di Ranting MTs Muhammadiyah 1 Karangagung.
Dengan konsep Upacara, acara Pelantikan berlangsung kurang lebih 1,5 jam, di halama MTs Muhammadiyah 1 Palang, dimulai sejak pukul 07:15 dan berakhir sampai 08:20.
Ketua Umum Pimpinan Cabang IPM Palang yang sedianya melantik, tidak dapat hadir, namun telah menugaskan 2 personal dari Pimpinan Cabang, yakni, kakak Azik, dan kakak Yusril.

Dalam pelantikan ini, Pimpinan Ranting IPM MTs Muhammadiyah 1 Palang, juga mengundan beberapa organisasi di sekitar, diantaranya yang hadir adalah dari Pimpinan Ranting IPM Karangagung, Pimpinan Ranting IPM Glodog, dan Pimpinan Ranting MTsM 2, Condoro.

Setelah staf IPM periode 2019-2020, menuju ke tengah lapangan, dilanjutkan dengan pembacaan SK Cabang yang dibacakan oleh kakan Azik, kemudian pelantikan oleh kakak Yusril.

Setelah pelantikan dilanjutkan dengan Sambutan Ketua domisioner Ufiva Indah Fari Wangsa dan ketua Umum terpilih Queen Sila Banowati.

Kemudian ditutup Sambutan dari Kepala Madrasah Bapak Bisri Musthofa, dalam sambutannya Bapak Bisri menyampaikan pesan-pesan kepada Staf Baru agar organisasi dapat berjalan lebih baik daripada periode sebelumnya yang dirangkai dengan do’a.















Tidak ada komentar:

Posting Komentar