pesan untuk anda

SELAMAT DATANG DI BLOG PR.IPM MTs MUHAMMADIYAH 1 KARANGAGUNG, MOHON SARAN DAN KRITIKNYA, TERIMA KASIH

Jumat, 11 Januari 2019

Study dan Silaturrahim


STUDY dan

Silaturrahim




Senin, 13 Januari 2019. Menjelang akhir periode 2018/2019,  Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah MTs Muhammadiyah 1 Karangagung sengaja bersilaturrahim ke Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah SMP Muhammadiyah 14 Pondok Karangasem Paciran Lamongan, hal ini dilakukan bukan semata-mata bersilaturrahim, namun bermaksud untuk study alias belajar dan ingin mengetahui bagaimana perjalan IPM manakala mendekati akhir periode.

Pimpnan Ranting IPM MTs Muhammadiyah 1 Karangagung memang tahun ini baru berjalan 3 periode. Tahun Pertama yang menjabat ketua Umum adalah saudara Muhammad Asep Tosin, Tahun Kedua Ketua Umum Nuruddina Islamiyah, dan tahun sekarang yang menjabat sebagai ketua umum adalah Ufiva Idah Fari Wangsa. Sehingga perlu kiranya untuk memacu pengetahuan, agar tidak tertinggal dengan ranting IPM lain.


Kamis, 10 Januari 2019, Ketua Umum Sekretaris Umum, dan beberapa Kepala bidang dan sekretaris bidang, sebanyak 7 personal berangkat menggunkan angkutan umum pukul 11.30 WIB menuju Paciran. Kurang lebih 45 menit tiba di Paciran.

Tujuan utama dari silaturrahmi kali ini, Pimpinan Ranting IPM MTs Karangagung ingin mengetahui bagaimana pelaksanaan Musyawarah Ranting di PR. IPM SMP Muhammadiyah 14 Pondok Karangasem Paciran, agar dapat menjadi tolok ukur, atau perbandingan dengan pelaksanaan Musyawarah di Rantin IPM MTs Muhammadiyah 1 Karangagung.

Alhamdulillah, setelah mengikuti sesi demi sesi, akhirnya acara Musyawarah Ranting yang diikuti oleh PR. IPM MTs Karangagung, berakhir hari Jum’at 11 Januari 2019 sekitar pukul 16.30. dan rombongan PR IPM MTs Muhammadiyah 1 Karangagung langsung back home alias pulang 

Semoga Study dan Silaturrahim kali ini dapat bermanfaat bagi PR IPM MTs Muhammadiyah 1 Karangagung.

Nuun Wal Qalami Wamaa Yasthuruun
Redaksi IPM MTs Mutu















1 komentar: