pesan untuk anda

SELAMAT DATANG DI BLOG PR.IPM MTs MUHAMMADIYAH 1 KARANGAGUNG, MOHON SARAN DAN KRITIKNYA, TERIMA KASIH

Selasa, 18 Juni 2019

Mengikuti PKTM-2


 Mengikuti
Pelatihan Kader
TARUNA MELATI 2 (PKTM)

Rabu, 19 Juni 2019, Setelah berkoodinasi dengan panitia pelaksana kegiatan Pelatihan Taruna Melati II Pimpinan Daerah IPM Tuban, tentang persyaratan-persyaratan yang harus dimiliki peserta, maka peserta dari PR. IPM MTs Muhammadiyah 1 Palang, memastikan diri untuk mengikuti pelatihan.





Mejelang pelaksanaan Pelatihan Kader Taruna Melati 2 (PKTM-2) yang diselenggarakan oleh Piminan Daerah IPM Tuban, Ketua Umum PR. IPM MTs Muhammadiyah 1 Palang Queen Sila Banowati agak ragu-ragu setelah membaca ulang proposal yang diterima, dari listing persyaratan peserta terlihat beberapa point yang tidak dapat dipenuhi oleh peserta PR IPM MTs Muhammadiyah 1 Palang, namun setelah berkoordinasi dengan Panita Pelaksanan PKTM 2, maka perkara ini dapat clear, dan memutuskan untuk ikut.
 
Kali ini PR IPM MTs Muhammadiyah 1 Palang, mendelegasikan 3 peserta untuk mengitkuti PKTM-2, yakni Queen Sila Banowati,  Ketua Umum Farah Rohmanuddin Sekretaris Umum dan Adinda Dwi Wahyuni Anggota bidang ASBO.

Senin, 17 Juni 2019, Peserta dari PR, IPM MTs Muhammadiyah 1 telah berkemas untuk berangkat. Menyiapkan semua persyaratan administrasi yang diperlukan saat registrasi di kantor Pimpinan Ranting.
 
Dengan mengendarai kendraan umum, peserta dari PR. IPM MTs Muhammadiyah 1 Palang, berangkat dari Jalan Raya Desa Karangagung, dengan berseragam Jaket, menuju tempat pelatihan, di Perguruan Muhammadiyah Tuban Jl. Gajah Mada No. 11 Tuban.

Bid. Media dan INFOKOM
































Tidak ada komentar:

Posting Komentar