pesan untuk anda

SELAMAT DATANG DI BLOG PR.IPM MTs MUHAMMADIYAH 1 KARANGAGUNG, MOHON SARAN DAN KRITIKNYA, TERIMA KASIH

Senin, 29 April 2019

wisuda purna siswa 2019


WISUDA
Purna Siswa 2019

Senin, 29 April 2019,  Sayonara ...sayonara..selamat tinggal kawanku semua..., lagu yang dilantunkan oleh team paduan suara menutup pelaksanaan Purna Siswa MTs Muhammadiyah 1 Palang.
Sebagai penghujung kegiatan Tahun Pelajaran 2018/2019 untuk siswa kelas IX, MTs Muhammadiyah 1 Palang nenyelenggarakan Wisuda Purna Siswa. Dan sebagai tanda ketuntasan belajar bagi siswa kelas IX juga untuk menyerahkan kembali siswa kelas IX kepada orang tua murid, demikian yang disampaikan Bapak Kepala Madrasah, Bisri Musthofa, S.Ag.S.Pd.I dalam sambutannya.

Dalam pelaksanaan Wisuda purna siswa kali ini juga ditampilkan kreasi seni dari siswa-siswi MTs Muhammadiyah 1 Palang, melupiti pertunjukan tari, lagu, puisi geguritan dan pertunjunkan seni bela diri Tapak Suci Putra Muhammadiyah.

Siswa kelas IX yang duduk berartur rapi di kiri panggung dengan mengenakan toga, dipanggil ke atas panggung satu demi satu untuk disntir, dipindahkan koncernya oleh kepala Madrasah, bejalan berurutan. Setelah disentir para wisudawan langsung berbaris diatas panggung membentuk setengah lingkaran.

Setelah seluruh wisudawan disentir dan mendapat tabung wisuda dan berbaris rapi kemudian menyanyikan lagu Hymne Guru secara bersama. Seusai menyanyi mereka turun dengan beratur menuju tempat duduk semula.
Semoga ilmu yang telah diperoleh selama belajar di MTs Muhammadiyah 1 Palang , dapat bermanfaat dalam hidup mereka.
Tausiyah purna siswa kali ini disampaikan oleh Ustadz Agus Cholis, SE dari Sedayulawas Brondong Lamongan, dalam tausiyahnya beliau bertutur tentang pentingnya menuntut ilmu bagi ummat manusia baik ilmu agama maupun ilmu umum, ilmu akhirat maupun ilmu dunia, agar ummat manusia dapat terjaga didunia dan di akhirat.
Setelah menyampaikan tausiyahnya, Ustadz Agus Cholis, SE sekaligus menutup dengan do’a.

Bid. Media dan INFOKOM

























Tidak ada komentar:

Posting Komentar