pesan untuk anda

SELAMAT DATANG DI BLOG PR.IPM MTs MUHAMMADIYAH 1 KARANGAGUNG, MOHON SARAN DAN KRITIKNYA, TERIMA KASIH

Kamis, 25 April 2019

Gravity di tembok sekolahku

 GRAFITY
di Tembok Sekolahku

Senin  1 april  2019, Seluruh siswa kls 9 MTs Muhammadiyah 1 Palang , melaksanakan kegiatan ujian praktek seni budaya dengan membuat gravity di  dinding pagar MTs  Muhammadiyah 1 Palang.

Kurang lebih pukul 08.00,siswa kls 9 mulai menggoreskan kuasnya di dinding pagar  MTs Muhammadiyah 1 Palang, mereka menggambar beraneka macam jenis kartun, ada yang menggambar kartun doraemon, ada yang menggambar kartun minion, dan ada juga yang menggambar dua jari dll.

Sebagai salah satu persyaratan kelulusan, maka  para siswa kelas  9 melakukan tugas akhir dari guru mata pelajaran tertentu, kali ini ujian praktik untuk kelas IX yaitu dengan membuat gravity di dinding pagar MTs Muhammadiyah 1 Palang. Para siswa kelas IX melukis dengan antusias dan semangat yang tinggi, saling bekerja sama dalam kelompok.

Perlu di ketahui bahwah praktik kali ini berkaitan dengan tugas mata pelajaran Seni Budaya, yang diampu oleh Bapak Amir Mahmud, S.Ag dan Bapak Fan Royen, S.Sn. Pada Praktik Pelajaran Seni budaya ini yang siswa Laki-laki diberikan ujian Melukis Grafity dengan tema bebas, sedangkan yang siswa permpuan diberikan ujian Seni Tata Boga yang bertemakan Masakan Tradisional Masayarakat Palang.

Setelah siswa kelas 9 selesai melukis , siswa kelas 9 beristirahat mereka menunggu nilai dari guru untuk menilai karyanya masing-masing.


Musfiroh Annisa Natia
Bid. Media dan INFOKOM
















3 komentar:

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus